Selamat Datang..Welcome..Benvenuto..Accueil..Willkommen di blog saya..........have a nice day
Thank you for visited...budayakan kebiasaan untuk meninggalkan jejak anda(jangan lupa komentar)


Marhaban Ya Ramadhan

Rabu, 22 September 2010

Review Film She's Out Of My League


She's Out Of My League menjadi salah satu film kesukaan ane, bahkan menjadi the next successor yang mampu membuat ane menonton berulang-ulang sebuah film setelah film The Proposal. Komedi-komedi yang disajikan segar dan mudah dimengerti, karena seperti kita ketahui komedi-komedi ala Amerika terkadang sulit dimengerti seperti komedi-komedi di film Funny People (IMO). Inti/pesan filmnya yang ane "tangkap" jangan minder walaupun nampak seperti Loser, tetap low profile dan humble terkadang membuat wanita jatuh cinta, pada akhirnya semua akan ditentukan dengan kerja keras dan tentu saja Takdir. Wokeh mari kita lanjut dengan review dari film ini, cekidott!!. Film yang memilih Pittsburgh, Pennsylvania sebagai lokasi pengambilan gambarnya ini mengusung tema komedi arahan sutradara Jim Field. Untuk bintang utamanya, Smith mendapuk Jay Baruchel(The Sorcerer's Apprentice) dan aktris Inggris Alice Eve(Crossing Over) sebagai Love Interestnya.


Film ini mengisahkan tentang seorang pegawai TSA (keamanan bandara) yang bernama Kirk Kettner (Baruchel) yang menjalani hari-harinya dengan sangat monoton, bahkan ia tidak memiliki suatu ambisi untuk dikejar. Tidak banyak kisah dari Kirk yang dapat dibanggakan, termasuk kisah asmaranya. Upaya untuk kembali bersama mantan kekasihnya Marnie yang diperankan oleh aktris Lindsay Sloane (Over Her Dead Body) memberikan gambaran bahwa ia sendiri tidak yakin dapat menemukan wanita lain yang layak baginya.

Semuanya berubah secara mengejutkan saat seorang wanita cantik, seksi dan pintar melewati bagian pemeriksaan yang dijaga oleh Kirk. Seperti sudah ditakdirkan, sebuah kejadian mempertemukan Kirk dengan gadis yang kemudian ia ketahui bernama Molly McCleish(Eve) tersebut, mereka kemudian menonton pertandingan hoki, bahkan makan malam bersama.

Dari pertemuan dan perkenalan singkat di bandara, kini Kirk dan Molly telah menjadi sepasang kekasih. Sebuah kejadian yang sulit dipercaya bagi teman-teman Kirk, bahkan keluarga Kirk sekalipun. Saking tidak percayanya, mereka malah melakukan tindakan-tindakan yang dapat merusak hubungan antara mereka berdua. Kini saatnya pembuktian seberapa kuat cinta mereka berdua.

Film ini juga dibintangi oleh Krysten Ritter(Confession of a Shopaholic), T.J. Miller (Cloverfield), Nate Torrence(Get Smart), Mike Vogel(Cloverfield). Peluang She's Out Of My League cukup berat, karena harus bersaing dengan film perang Matt Damon Green Zone dan film drama percintaan Robert Pattison Remember Me. Namun apabila ingin mencari tontonan ringan dan menghibur, She's Out Of My League dapat menjadi pilihan tepat.

Sumber : Imdb.com, Google, Cinemags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar